Drakula Sereeeeem

Ada 3 drakula dan mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah…

Drakula 1: “Eh, lu pade liat Desa di seberang bukit itu?”

Yang dua lainnya ngangguk: “Iya, liat.”

Drakula 1: “Desa itu habiissss ama gue!!!!”

Denger itu, Drakula yang paling tua panas juga. Dia pergi, juga sekelebat. Terus 1 menit udah balik, dan mukanya penuh sama cucuran darah.

Drakula 2: “Nah, lu liat Kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin

kalo dia bangga bener.

“Iya, liat.” Yang dua ngangguk juga.

Drakula 2: “Kota itu juga habiiissssss!!! Wuaha ha ha ha hah (alias ketawa gaya Drakula)!!”

Drakula yang satunya lagi jadi panas banget. Dia pengen banget ikut showing off. Akhirnya dia lari, juga d alam sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya. Temennya yang dua membatin: “Gile ni Drakula! Sangar amat, ternyata dia yang paling jago antare kite betige!”

Sambil ngos-ngosan Drakula 3 tereak: “Lu pade liat kagak tuh Tiang Listrik pas di belokan sana?”

“Liat! Liat!” kata yang laen.

Drakula 3: “Sialan! Gua kagak liat…!”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: